Nama Gisella Anastasia atau Gisel telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur. Tak hanya Gisel, pria bernama Michael Yukinobu de Fretes sebagai pemeran pria dalam kasus video syur ini pun juga ditetapkan sebagai tersangka.

Kasus yang menghebohkan Tanah Air ini pun ikut menyorot kisah cinta Gisel dengan Wijaya Saputra atau Wijin. Pasalnya kini Gisel diketahui menjalin hubungan asmara dengan Wijin saat berurusan dengan hukum.

Seolah tak berpengaruh, Wijin dan Gisel justru terlihat makin lengket. Wijin beberapa kali memberikan dukungan kepada kekasihnya dalam menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi.

Enggak hanya itu, Wijin juga mengaku didukung oleh keluarga besarnya untuk terus bersama-sama dengan mantan istri Gading Marten itu.

"Keluarga gue support gue. Maksud gue, 'Ya, apa pun itu, lo udah gede. Ya, orang tua gue percaya. 'Ini, kan, jalan hidup lo. Lo udah gede. Yang penting lo bisa bertanggung jawab.' Ya, lo jagain Gisel,'" ujar Wijin dikutip dari Kanal YouTube Boy William (10/1/2021).

"Especially my mom, sih, dia very open minded. Dia enggak melihat masalah di satu sisi aja. Jadi, dia lihat dari dua sisi, balik lagi gitu bawa ke Tuhan," lanjutnya,

Baca Juga: Gading Marten Enggak Marah Diselingkuhi Astrid dan Gisel, Roy Marten: Cuma Ada Dua Kemungkinan...

Seperti diketahui bahwa Gisel telah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Jumat (8/1/2021). Pemeriksaan itu berlangsung selama kurang lebih 10 jam dengan 49 pertanyaan. Pihak kepolisian pun memutuskan untuk tak menahan Gisel lantaran masih memiliki anak berusia 4 tahun yang masih perlu bimbingannya.