Sampai saat ini, angka pasien yang terkena virus Covid-19 terus mengalami kenaikan. Oleh karena itu, Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) resmi dilaksanakan mulai hari ini hingga 25 Januari 2021 mendatang. Area PSBB meliputi daerah seluruh Pulau Jawa dan juga Bali. Hal tersebut tentu bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19. 

Nah, bagi yang sebelumnya sudah kembali bekerja ke kantor, saat ini area perkantoran pun kembali memulai sistem work from home (WFH) atau bekerja dari rumah. Kegiatan meeting dengan rekan-rekan kantor dan juga para klien tentu akan dialihkan melalui layanan online

Agar kegiatan meeting dapat berjalan dengan lancar, tentunya ada beberapa hal yang harus kamu lakukan nih moms. Kira-kira hal apa saja ya itu? Yuk, simak informasi berikut ini! 

Kenakan pakaian yang tepat

Meskipun kamu bekerja dari rumah, namun pastikan untuk tetap mengenakan pakaian yang rapi dan enak untuk dilihat ya moms, terutama saat sedang online meeting bersama dengan atasan atau klien. Usahakan untuk memakai kemeja dan hindari menggunakan kaos ataupun baju tidur ya. 

Baca Juga: Ibu Bekerja Harus Tahu!!! 3 Hal yang Nggak Disadari Ini Dapat Memicu Stres Berat Akibat Kelamaan WFH