Kabar mengejutkan datang kembali dari dunia hiburan Tanah Air. Telihat adem ayem, rupanya suami dari penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono dibekuk polisi lantaran terjerat kasus narkoba.

Hal itu terjadi pada Kamis (7/1/2021) pukul 8 malam WIB. Askara ditangkap dikediamannya daerah Jakarta Selatan. 

"Ya memang betul, hari Kamis malam sekitar pukul 20:00, Satres Narkoba mengamankan tersangka A di kediamannya di wilayah Jakarta Selatan. Sekarang yang bersangkutan dalam pemeriksaan Sat narkoba Polres Metro Jakarta Barat," beber Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo kepada awak media.

Tak hanya itu, pihak kepolisian juga mengatakan bahwa hasil pemeriksaan urine Askara diketahui positif amphetamin dan metaphetamin.

"Dalam pemeriksaan bahwa yang bersangkutan urine-nya awal kami tes positif mengandung fetamin dan amfetamin," terangnya.

Dengan ditangkapnya Askara, polisi pun akan meminta keterangan dari sang istri, Nindy sebagai saksi.  

"Ya karena memang kita menangkap di rumahnya, tidak menutup kemungkinan kita juga akan panggil yang bersangkutan (Nindy) untuk kita ambil keterangannya," imbuhnya.

Baca Juga: Gugat Cerai Askara Harsono, Ini Momen-momen Romantis Nindy Ayunda dengan Sang Suami

"Nanti akan kita dalami dulu, pada saat rilis kita akan sampaikan. Karena sekarang masih dalam tahap pemeriksaan," tutupnya.