Pada Sabtu (9/1/2021) terjadi kecelakaan pesawat Sriwijaya Air. Kejadian tersebut pun dikaitkan dengan tepatnya ramalan Mbak You yang dilontarkan pada November 2020 silam.

Meski begitu, artis sensasional Nikita Mirzani tak percaya dengan ramalan Mbak You. Ia menanggap bahwa ramalan Mbak You dengan kecelakaan tersebut hanyalah kebetulan semata. Pasalnya Mbak You kerap kali meramal Nikita, namun selalu meleset.

"Alah dia ngeramal gue aja salah mulu, gue paling benci sama ramalan-ramalan begitu. Pas lagi kebetulan saja. Memang alamnya lagi begini, bukan karena ramalan dia," kata Nikita kepada awak media.

Ibu tiga anak ini pun menyebut Mbak You tengah berbangga diri lantaran banyak yang percaya dengan ramalannya. Berbeda dari yang lain, Nikita menegaskan bahwa dirinya tak percaya dengan ramalan.

"Dia pasti sekarang lagi besar kepala nih karena dibilang benar nih, pas nih ramalan mbak-mbak itu. Gue saja pernah marahin dia karena ngeramal gue enggak pernah benar," imbuh Nikita.

Baca Juga: Tuding Ramalan Mbak You Bohong, Deddy Corbuzier: Agamanya Apa?

Nikita pun turut berduka dengan adanya kecelakaan yang merenggut nyawa 50 penumpang serta 12 kru. Tak lupa ia pun mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.