Di penghujung tahun 2020 lalu, masyarakat Indonesia dikejutkan dengan video syur milik artis Gisella Anastasia. Hal ini pun langsung jadi sorotan banyak pihak. Salah satunya dari rekan sesama artis, Nikita Mirzani.

Ibu tiga anak ini mengaku enggan untuk merekam video saat berhubungan intim. Nikita mengatakan jika ingin merekam video saat berhubungan intim sebaiknya berprofesi sebagai pemain film dewasa yang dapat menghasilkan uang.

"Nah, balik lagi. Yang bisa gue kasih saran adalah nggak usah rekam-rekam lah. Misal gue lalai, handphone gue bisa diobrak-abrik. Jadi kalau suatu saat kesebar, itu sudah jadi konsekuensi yang harus dijalani," kata Nikita Mirzani kepada awak media.

"Kalau mau bikin video, sekalian aja jadi pemain bokep. Pemain bokep kan dibayar, mau nonton pun bayar pake internet," lanjutnya.

Wanita 34 tahun ini pun menegaskan jika video syur dirinya tersebar, ia akan pindah ke luar Indonesia.

Baca Juga: Dihujat Karena Unggah Sumbangan 200 Juta, Nikita Mirzani: Terserah!

"Kalau sekarang nih kan bisa dikonsumsi sama siapa aja. Sama bapak security bisa, sama bapak sopir truk bisa. Kalau gue kayak begitu, gue sudah nggak ada di Indonesia kayaknya, gue milih tinggal di perkebunan aja," tutup mantan istri Dipo Latief ini.