Pada pertengahan tahun 2019, beredar video Ifan Seventeen tengah digerebek bersama Citra Monica di sebuah apartemen. Penggerebekan tersebut dilakukan oleh suami Citra Monica yang saat ini sudah resmi bercerai.

Sempat membantah jalin hubungan, baru-baru ini Ifan dan Citra tampak memamerkan kebersamaannya. Ifan bahkan mengaku kedekatannya dengan Citra berawal dari tragedi penggerebekan.

"Sebenarnya kalau gue boleh cerita gara-gara tragedi itu gue deket sebenarnya," beber Ifan Seventeen kepada awak media, Senin (30/11/2020).

Hampir dua tahun berlalu, Ifan pun kini mengaku jalin hubungan dengan Citra. Bahkan keduanya berniat untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

"Ya bisa dibilang kita in a relationship dalam sebuah hubungan. Di umurku dan umur citra, bukan untuk main-main dan pacaran doang. Obrolan ke pernikahan sudah ada. tapi memang waktunya belum ketemu waktu yang tepat," kata Ifan.

Baca Juga: Jalin Hubungan dengan Ifan Seventeen Dicibir Warganet, Citra Monica: Enggak Usah Pusingin Hidup Aku!

Ifan juga mengakui bahwa Citra dapat menyembuhkan lukanya setelah ditinggal sang istri, Dylan Sahara pada akhir tahun 2018 lalu akibat musibah tsunami di Tanjung Lesung, Banten.