Cinta, cinta, dan cinta. Enggak ada bosannya deh kalau ngomongin soal cinta. 16 Maret 2020, hampir semua zodiak ini hubungan percintaannya lagi baik-baik aja kok. Bahkan buat yang masih jomblo kayak si Scorpion, hari ini adalah hari yang tepat buat cari pacar baru. Udah lupain yang lalu-lalu!

Ada juga si Aquarian, yang kayaknya nanti malam bakal ngenalin doi ke teman-temannya. Wah! Semoga dapet restu dari teman-temanmu ya, Beauty!

Baca Juga: Ramalan Zodiak 16 Maret 2020, Leo: Berdamai dengan Diri Sendiri, Pisces: Rehat Sejenak!

Nah, kira-kira bagaimana ya dengan ramalan cinta di zodiak lainnya? Daripada [enasaran, yuk simak ulasan berikut seperti dilansir dari Ganeshaspeaks.com, Senin (16/3/2020):

Aries

Hai Arian, menjelang malam kamu akan menghabiskan waktu berkualitas dengan si doi. Kamu cenderung menikmati hiburan dengan kekasihmu. Mendengarkan musik romantis bersama membuat hari-harimu jauh lebih bahagia saat bersamanya. Aduh lagi falling in love banget ya!

Taurus

Kamu cenderung punya kekuatan batin dengan si doi. Kamu cenderung menyenangkan pasangan dengan bahasa tubuh yang kamu berikan. Mencintainya membuat pikiran dan hatimu kembali berdamai.

Gemini

Enggak ada masalah kalau sekarang masih jomblo, Gemin. Mungkin kamu belum siap untuk kemabli membuka hati setelah disakiti olehnya. Hari ini adalah hari yang tepat untuk merencanakan kehidupan percintaanmu di masa depan.

Cancer

Hubungamu sama dia lagi lancar-lancar aja kok! Enggak ada masalah apapun yang kalian hadapi. Bagus Cancer! Terus dipertahankan ya!

Baca Juga: Ramalan Zodiak Asmara Minggu 15 Maret 2020, Virgo: Buatlah Sebuah Pertemuan dan Jangan Terlalu Khawatir!

Leo

Mungkin si doi lagi enggak sejalan denganmu hari ini. Maka dari itu ada percikan perselisihan yang perlu kamu lalui. Kamu perlu mengendalikan suana hatimu dengannya. Jangan menunjukkan ketidaksujuan akan argumen yang dia berikan ya, Beauty!

Virgo

Kayaknya kamu perlu sedikit hati-hati dengan dia deh! Kalau enggak banyak kemungkinan yang siap menghadang hubungan percintaanmu dengannya. Kamu ahrus meilah setiap kata yang terucap agar enggak menyakiti hatinya.

Libra 

Hari bahagia untukmu dengannya, Libra. Hari ini hubuganmu dengannya kian membaik dan kamu akan mendapatkan dukungan penuh darinya. Manfaatkan sisa hari ini untuk menghabiskan waktu bersamanya.

Scorpio

Buat Scorpion yang masih jomblo, hari ini adalah hari yang pas buat kamu cari pendamping hidup. Emangnya enak keman-mana sendirian terus? Udah lupain dia yang sama sekali enggak peduli sama perasaanmu itu.

Sagittarius

Kamu cenderung membangun kepercayaan diri dengan membantu kekasihmu. Kamu juga akan berkomitmen penuh dengan hubungan yang tengah kamu jalani saat ini. 

Capricorn

Di sisa hari ini mungkin kamu akan menghabiskan waktu bersamanya. Hubunganmu tampak membaik dan cenderung menaruh kepercayaan kepada si doi. Saatnya untuk akrab denga kekasih dan nikmati malam yang romantis.

Aquarius

Malam nanti, kamu bakal ketemu teman lama dan ditemani oleh dia juga lho! Wah! Jadi waktu yang tepat buat kamu ngenalin si doi di depan teman-temanmu dong? Semoga teman-temanmu merestui hubungan kalian berdua ya!

Pisces

Bakal ada momen indah yang bakal kamu bagi bersamanya. Meski hari ini mood kamu lagi enggak banget. Tapi, percaya deh mood kamu bakal kembali ceria setelah bertemu dengan dia si pujaan hati.