Beauty suka banget mewarnai rambut? Kadang kegiatan ini bisa melepas stres lho. Menyemir rambut juga bisa bikin tampilan kita lebih fresh dan percaya diri. Tapi kadang kita enggak puas dengan hasilnya. Untuk mendapatkan warna yang lebih terang, kita harus rela melakukan bleaching demi mendapatkan warna yang memuaskan. Proses ini sebenarnya enggak baik karena akan membuang pigmen rambut kita. Bleaching juga bisa bikin rambut kita rusak dan kering.

Sekarang Beauty enggak perlu khawatir lagi. Ada cairan penyelamat yang bisa menyelamatkan rambut Beauty dari kerusakan karena proses bleaching. Sebuah brand khusus perawatan rambut yaitu Olaplex mengeluarkan produk khusus yaitu Olaplex No. 1 Bond Multiplier. Produk ini ditemukan oleh seorang ahli kecantikan bernama Dr. Eric Pressley dan Dr. Craig Hawker yang memang dirancang khusus untuk mencegah kerusakan rambut saat proses bleaching.

Cara memakai produk ini juga cukup mudah. Beauty hanya perlu mencampurkannya dengan adonan bleaching yang udah dibuat. Pastikan adonan punya tekstur yang pas dan cairan tercampur dengan rata. Kalau Beauty ingin lebih pasti, Beauty bisa ke salon yang pasti pakai Olaplex no.1 ini ya. Kalau Beauty ingin bleaching sendiri di rumah, Beauty bisa menakarnya sendiri. Setelah mencampurkannya, Beauty bisa mengaplikasikan ke rambut dan keramas seperti biasa.

Produk ajaib ini tentunya punya kekurangan. Salah satu kekurangannya adalah harganya yang cukup mahal. Produk ini enggak dijual bebas dan Beauty bisa membelinya di e-commerce kesayangan kalian. Di pasaran, untuk 3,75 ml Olaplex no.1 ini dijual dengan harga Rp 36.000,00 hingga Rp 50.000,00. Ukuran 3,75 ml ini setara dengan 3-4 butri vitamin rambut yang dijual bebas. Meskipun mahal, tapi manfaat yang dirasakan juga setara lho. Jadi jangan ragu pakai produk ini biar rambut tetap sehat meskipun berkali-kali diwarnai.