Ada-ada saja pelanggaran yang terjadi di kala pandemi Covid-19 ini. Di Indonesia sendiri, pelanggaran yang terjadi sudah enggak bisa dihitung dengan jari. Dari protokol kesehatan yang masih banyak diabaikan sampai pengelola tempat wisata yang bandel masih buka dan memfasilitasi pengunjung untuk berkerumun. 

Waterboom Cikarang baru saja kena grebek polisi karena masih buka di tengah ramainya kasus positif Corona yang belum usai dan dengan berani menjual tiket murah seharga Rp10 Ribu yang membuat pengunjung tertarik untuk datang dan lupa keadaan saat ini.

Video keramaian di tempat wisata air tersebut viral di dunia maya dan mengundang emosi jari-jari untuk ikut berkomentar geram. Beberapa artis Tanah Air ikut kesal dan merasa kecewa karena industri hiburan yang dijaga ketat dengan protokol kesehatan dan beberapa dari bisnis sampingan mereka harus tutup lantaran mengikuti anjuran dari pemerintah untuk menutup beberapa sektor yang sekiranya berpotensi untuk menjadi wadah kerumuman manusia.

Baca Juga: Ike Patricia dan Dewi Nawang Sari Jadi Tersangka Kasus Kerumunan di Waterboom karena Telah Menginisiasi Tiket Promo demi Menarik Pengunjung