Artis cantik Indah Permatasari telah resmi menyandang status sebagai istri sah dari komika Arie Kriting. Sejoli yang menjalin hubungan sejak 2017 lalu ini, akhirnya membawa hubungan tersebut ke pelaminan dan menikah pada Selasa, 12 Januari 2021. Namun sayang, pernikahan Indah dan Arie terhalang oleh restu orang tua.

Usai resmi dinikahi sang komika meski tak mendapat restu dari keluarganya, unggahan Indah Permatasari sontak menjadi sorotan. Dalam unggahan tersebut, Indah terlihat tengah mengenakan cincin di jari manis sang suami. Raut wajah bahagia Indah dan Arie begitu terpancar yang telah resmi menjadi sepasang suami dan istri.

Enggak cuma itu, ada pesan menyentuh yang ditulis Indah di dalam keterangan unggahan. Indah berjanji akan selalu bersama sang suami menghadapi segala rintangan tang bakal dijumpai di kehidupan rumah tangganya itu.

"Mari berjalan bersama lalu kuat untuk menghalau segala rintangan, sampa tiada daya tubuh ini," tulis Indah, seperti dikutip, Rabu (13/1/2021).

Baca Juga: Arie Kriting 'Ngeluh' Lihat Indah Permatasari Tak Bisa Masak Mie Instan, Warganet: Anda Kok Patriarki Sekali?!