Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari. Pada Selasa (12/1/2021) keduanya telah melangsungkan pernikahan.

Namun, di tengah kebahagiaan keduanya beredar kabar bahwa Arie tak mendapatkan restu dari orang tua Indah, terutama dari sang ibunda, Nursyah. Padahal Nursyah mengaku akan memberikan restu kepada Arie dengan dua syarat.

"Ada dua saya minta pada Indah kalau mau restu dari saya. Satu Indah diruqyah dulu," beber Nursyah kepada awak media.

"Kedua si Kriting itu sumpah di depan orang tuanya yang melahirkan, di depan masjid, di depan kyai atau ustad kalau memang dia tidak apa-apain anak saya, tidak apa-apain keluarga saya, termasuk saya. Sumpah di depan al quran," lanjutnya.

Meski sudah membeberkan kedua syarat tersebut, Indah dan Arie nampak acuh. Menurut pengakuan Nursyah hingga keduanya resmi menikah syarat tersebut tak dapat dipenuhi. Dengan begitu, Nursyah pun tak bisa memberikan restu terhadap pernikahan Arie dan Indah.

"Itu permintaan saya, sampai sekarang tidak diiyakan sama Indah dengan si kriting itu. Dia (Indah) abaikan katanya 'sebetulnya itu mami yang harus diruqyah, mami terlalu banyak jinnya di kepala mami'. Akhirnya saya tidak marah karena saya anggap Indah sudah dicuci otaknya," tutup Nursyah.

Baca Juga: Mengaku Bohongi Sang Istri, Ayah Indah Permatasari Jadi Wali Nikah: Sebetulnya Sangat Sedih...

Seperti diketahui bahwa sebelumnya pernah mencuat ke publik bahwa hubungan Indah dan Arie yang dijalin sejak 2017 tak pernah direstui oleh Nursyah.