Semakin maraknya wabah virus corona, membuat banyak band dan penyanyi di Indonesia batal menggelar konsernya. Ada pula yang menunda konsernya sampai keadaan benar-benar membaik. Sama halnya dengan Danilla Riyadi, sang pelantun lagu "Senja di Ambang Pilu". 

Danilla Riyadi tetap menyajikan pertunjukkannya kepada para penggemar. Namun, tentu saja dengan cara yang berbeda. Kabarnya, Danilla Riyadi akan menggelar pertunjukkannya melalui media sosial. Hal tersebut terlihat pada unggahan foto di akun Instagram pribagi miliknya @danillariyadi pada Senin, (16/03/2020).

Baca Juga: Heboh Virus Corona! Ayu Ting Ting Tetap Adakan Konser Tunggalnya

View this post on Instagram

A post shared by Danilla Riyadi (@danillariyadi) on Mar 15, 2020 at 10:39pm PDT

"Saya dan se-band, se-team akan main musik dengan sistem digital Live Streaming di Youtube saya yang link-nya ada di foto ini," tulis Danilla dalam unggahan fotonya.

Baca Juga: Danilla Foto Bareng 'Babang Tamvan', Warganet: Masang Pelet di mana Mas Andika?

Foto yang diunggah Danilla terlihat menyantumkan link untuk live streaming di Youtube. Namun, Danilla belum tahu pasti kapan ia akan melakukan live streaming.

"Tanggalnya akan diumumkan, yang pasti di bulan ini. Semua panggung Danilla di bulan ini kosong, maka mari kita nyanyi-nyanyi dari rumah," tutup Danilla dalam tulisannya.

Menurut kabar yang beredar, banyak para musisi dalam dan luar negeri yang membatalkan atau menunda jadwal konsernya akibat maraknya virus corona. Tetap berhati-hati, ya, Beauty!

Ada jutaan anak yang terkendala belajar online karena keterbatasan akses internet. Ada banyak tenaga medis yang tidak dibekali APD lengkap. Mari kita sama-sama sukseskan kampanye #AmanDiRumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Donasi Anda akan disalurkan untuk membantu pengadaan APD dan fasilitas pendidikan online anak-anak Indonesia. Informasi soal donasi klik di sini.