Beberapa waktu lalu akun instagram terverifikasi miliki artis sensasional Nikita Mirzani raib. Hal itu pun tentu mempengaruhi pekerjaannya di media sosial.

Ibu tiga anak ini bahkan mengaku alami kerugian hingga miliaran rupiah. Meski begitu, Nikita menanggapi dengan santai lantaran akun instagram yang hilang tak mengurangi kekayaannya.

"Biasa ajalah cuma akun hilang tidak mengurangi kekayaan juga, tidak mengurangi pekerjaan sebagai selebriti," beber Nikita kepada awak media beberapa waktu lalu.

Bukan cuma sekali, rupanya akun instagram wanita 34 tahun itu sudah lebih dari 10 kali dibekukan oleh instagram. Nikita pun yakin bahwa akun instagramnya akan kembali suatu saat nanti.

Pemain film Nenek Gayung ini pun masih dipercaya untuk melakukan endorse di instagram barunya. Tak melulu soal uang, Nikita mengaku bahwa melakukan endorse untuk membantu orang. Namun, hilangnya akun instagram Nikita membuatnya tak bisa totalitas dalam menjalankan endorse.

Baca Juga: Enggan Jalin Hubungan dengan Artis Pria, Nikita Mirzani: Gue Tahu Semua Kelakuannya!

"Endorse tetap jalan di second account. Dari Instagram kalau dapat uang endorse ni, uangnya untuk bantu-bantu orang yang gue tolong. Cuma karena Instagramnya nggak ada sekarang, tadinya bantu orang jor-joran, sekarang seadanya dulu," tutupnya.