Melakukan hubungan seksual bersama dengan pasangan tentu adalah hal yang menyenangkan. Pasalnya, momment tersebut dapat menjadi ajang untuk kamu dan pasangan meningkatkan kedekatan. Namun tak bisa dipungkiri, bahwa melakukan hubungan seksual cukup menguras tenaga ya moms, sehingga tak jarang kita merasa kelelahan. 

Apabila rasa lelah itu hanya dirasakan sesekali saja mungkin tak akan menjadi masalah. Akan tetapi jika kamu selalu merasa mudah lelah, tentu saja itu dapat menimbulkan masalah antara kamu dengan pasangan lho moms. 

Untuk mencegah timbulnya masalah ranjang di dalam biduk rumah tanggamu, ada baiknya untuk mecari tahu hal apa yang menjadi penyebab kamu mudah merasa lelah saat melakukan hubungan intim. Merangkum dari berbagai sumber (13/01/2021), berikut ini adalah hal-hal yang dapat menyebabkan kamu mudah merasa lelah saat bercinta. Simak informasinya dengan baik ya moms! 

Stres 

Ternyata pikiran yang stres dapat mempengaruhi aktivitas seks kamu lho moms. Ketika kamu bercinta dalam keadaan pikiran yang tres, maka energi akan terasa lebih terkuras sehingga kamu  mudah merasa lelah.

Baca Juga: Kamu Tak Merasakan Kenikmatan Saat Bercinta? Bisa Jadi Ini Penyebabnya!