Yaya Wulandari selaku Chief Commercial Officer Ria Miranda (Noorma/HerStory)
Beauty, gak bisa dipungkiri bahwa belanja online sudah menjadi bagian yang erat dalam kehidupan. Meski begitu, apakah artinya belanja online akan menggantikan belanja langsung ke toko atau offline?
Menanggapi hal ini, sebagai pelaku usaha fesyen yang mengembangkan bisnis secara online dan offline, brand Ria Miranda merasa bahwa dua hal ini sejalan dan memiliki pasarnya masing-masing.
Yaya Wulandari selaku Chief Commercial Officer Ria Miranda mengatakan bahwa ekspansi bisnis offline merupakan salah satu bagian dari rencana brand modest fashion ini. Ia menjelaskan bahwa ada konsumen yang ingin merasakan sensasi melihat langsung produk sebelum memutuskan untuk membelinya.
“Offline masih menjadi planning yang efektif untuk ekspansi. Cust pengen marasakan bahannya dulu, mencoba, dan lainnya,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (31/3/2023).
Meski begitu, ia gak memungkiri bahwa antusiasme pembeli lewat online juga tinggi. Apalagi sejak pandemi sekitar 3 tahun lalu sudah membentuk kebiasaan baru yang serba digital.
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.