Beauty pasti enggak asing mendengar kata ghosting. Ya, ghosting merupakan sebuah kondisi dimana pasangan kita tiba-tiba menghilang tanpa alasan. Beauty juga pernah mengalaminya? Udah seperti hantu yang tiba-tiba hilang ya. Ghosting sekarang udah jadi trend lho Beauty. Ghosting juga punya dampak yang buruk buat kesehatan mental. Kita bisa jadi punya trauma pada suatu hubungan dan enggak gampang percaya lagi sama orang. Rasanya sakit banget sampai berpengaruh ke aktivitas sehari-hari. 

Tapi Beauty enggak mau kan terus berlarut? Meskipun sakit, tapi Beauty harus bisa nerima kalo doi emang udah pergi. Kalau Beauty kesusahan, ada tips yang bisa bikin kita sembuh dari patah hati. Cara ini juga enggak instan ya. Beauty harus punya kemauan dulu kalau ingin sembuh dari patah hati. Selanjutnya, Beauty bisa menerapkan cara ini ke diri sendiri. Yuk kita simak apa aja cara buat sembuh dari patah hati karena ghosting.

Belajar Menerima Keadaan

Baca Juga: Tak Perlu Galau, 3 Hal Ini Bisa Dilakukan saat Si Dia Ghostingin Kamu!

Beauty seringkali ngerasa enggak bisa menerima kalau emang kita sedang di-ghosting. Bahkan kita kadang masih berpikir kalau doi yang udah pergi akan kembali lagi suatu saat nanti. Pikiran seperti ini yang bikin Beauty enggak sembuh-sembuh dari patah hati. Beauty jangan terlalu mengharapkan doi bakal kembali lagi. Kalau doi jadi takdir Beauty, ia pasti akan kembali kok. Jadi jangan terlalu berharap dan belajarlah menerima situasi saat ini. Emang susah ya Beauty. Tapi denial juga bisa bikin kita terus-terusan merasa sakit hati.