Hubungan emang enggak bisa diprediksi ya Beauty. Setiap hubungan pasti ditakdirkan untuk putus, entah itu putus karena menikah atau memang udah enggak bisa sama-sama lagi. Beauty pernah enggak sih dideketin sama pria yang baru aja putus? Kadang kita sebagai wanita juga bingung harus ngapain. Akhirnya kita overthinking sendiri. Takut dijadikan pelampiasan, takut si doi belum move on, atau mungkin takut doi cuma suka sesaat. Banyak banget pikiran negatif kalau ada pria habis putus yang tiba-tiba deketin kita.

Tapi, Beauty enggak perlu galau dan overthinking lagi. Sebenarnya enggak semua yang Beauty pikirin itu benar kok. Kadang pikiran negatif itu cuma ada dipikiran kita dan enggak seperti kenyataannya. Daripada ragu, yuk simak beberapa hal yang harus diperhatikan ketika didekati oleh pria yang baru putus. Beauty jadi lebih bisa mempertimbangkan biar hubungan kalian lancar kedepannya.

Jangan Pernah Membandingkan Doi dengan Siapapun

Baca Juga: Uwu.. 4 Hal Sederhana yang Bikin Pasangan Takut Kehilangan Kamu, Bisa Dicoba Nih!

Siapa sih yang suka dibandingkan dengan orang lain? Begitu juga kalau Beauty baru aja dideketin sama pria yang baru putus. Biasanya pria akan lebih sensitif atau bahkan minder. Jadi, Beauty jangan membanding-bandingkan dia dengan masa lalu ya. Biarlah masa lalu menjadi kenangan dan mulailah hubungan yang baru dengan dia. Beauty juga bisa memberikan support kalau doi merasa minder.