Bulu ketiak, salah satu bagian tubuh yang jadi musuh bagi banyak wanita. Kita sebagai wanita kadang merasa minder kalau punya bulu yang satu ini. Apalagi kalau punya bulu ketiak yang cukup lebat. Karena dianggap menjijikkan, kita jadi rutin menghilangkannya dengan berbagai cara. Ada yang dicukur, diwaxing, dicabut, atau metode lainnya. Pokoknya segala cara dilakuin biar bulu yang bikin enggak pede ini bisa hilang.

Tapi, sebenarnya bulu ketiak enggak seburuk itu kok Beauty. Wanita yang punya bulu ketiak ternyata punya berbagai manfaat kesehatan. Kalau Beauty udah tahu manfaatnya, mungkin Beauty bakal berpikir ulang untuk membiarkannya tumbuh. Jadi jangan minder lagi ya kalau Beauty punya bulu ketiak. Simak 4 manfaat yang bisa kita dapatkan kalau punya bulu ketiak.

Mengurangi Gesekan

Baca Juga: Salut! Model Jepang Ini Tak Malu Pamer Bulu Ketiak di Papan Iklan

Beauty tipe orang yang aktif dan punya banyak aktivitas fisik? Sebaiknya mulai sekarang Beauty bisa mempertimbangkan bulu ketiak tetap ada ya. Wanita yang punya banyak banget kegiatan akan cenderung lebih banyak mengeluarkan keringat. Nah keringat yang dihasilkan ini bercampur dengan gesekan dan akhirnya bisa bikin kulit kita radang lho. Menghilangkan bulu ketiak ternyata bisa bikin gesekan ini semakin besar. Si bulu ketiak ini yang bisa meminimalisir gesekan di kulit kita.