Sekarang insomnia sepertinya udah jadi hal yang wajar dikalangan anak muda ya Beauty. Banyak diantara kita enggak bisa tidur sampai larut malam. Alasannya juga bermacam-macam, ada yang mengerjakan tugas sampai emang susah buat tidur malam. Beauty tahu kan kalau tidur larut malam akan berpengaruh ke kesehatan kita. Banyak banget risiko kesehatan kalau kita sering insomnia seperti diabetes, tekanan darah tinggi, sampai imun yang turun.

Insomnia itu kondisi kesehatan yang serius lho, Beauty. Tapi pernah berpikir enggak sih kalau ternyata warna cat tembok kamar kita punya pengaruh ke kualitas tidur kita? Beberapa warna seperti merah ternyata punya pengaruh buat bikin kita stres. Jangan-jangan selama ini yang bikin Beauty insomnia salah satunya karena warna cat tembok. Karena itu, yuk jangan ragu mengecat ulang kamar biar kualitas tidur jadi lebih baik.

Hijau

Beauty pernah membayangkan punya kamar berwarna hijau? Mungkin banyak orang enggak kebayang ya kamar tidurnya punya warna hijau. Tapi, warna ini jadi salah satu warna yang bisa bikin kita lebih nyaman dan tenang lho. Warna hijau memberikan kesan yang natural dan bisa bikin suasana jadi positif. Warna ini dipilih bukan tanpa alasan lho. Hijau selalu erat dengan alam seperti daun, rumput, dan pengunungan yang bisa bikin kita tambah rileks. Beauty bisa mengganti cat tembok kamar dengan warna hijau muda, hijau daun, atau hijau keabuan biar bangun tidur jadi lebih fresh.