Reene Gracie, seorang pembalap wanita yang kini beralih karier menjadi model dewasa dilarang beredar di Instagram. Konten-kontennya kini sudah hilang dari Instagram, bahkan ia enggak bisa log in.

Foto-foto yang ia unggah memang kebanyakan foto yang terlalu vulgar, mungkin itu alasan mengapa Instagram menghapus akunnya. Namun sampai saat ini, Reene masih enggak tahu alasan Instagram menghapus akunnya karena ia merasa sudah mengikuti aturan yang ada.

“Aku baru saja bangun dan saya tidak bisa sign in. Mereka (Instagram) belum memberikan alasan apa pun yang menurutku merupakan hal tersulit untuk ditangani,” terangnya.

Menurut Reene, pekerjaannya sebagai pembalap sekaligus model dewasa bukanlah pekerjaan yang ilegal. Selain di Instagram, ia juga bermain di OnlyFans.

“Pekerjaan yang kami lakukan gak ilegal. Jika kami adalah pengedar narkoba atau sesuatu yang aku enggak mengerti. Barang kami tidak lebih buruk dari apa yang diunggah perusahaan dengan gadis-gadis berbikini,” ungkapnya.

“Agak gila untuk berpikir bahwa itu seketat itu. Ini waktu yang liar untuk hidup,” lanjutnya.

Reene Gracie pernah bekerja sebagai pebalap wanita pertama Supercar dari Australia. Wanita berumur 26 tahun tersebut mengaku kehilangan gairahnya dengan arena balap dan memutuskan untuk menjadi bintang film dan model adegan dewasa.

Baca Juga: Mengaku Wanita dalam Video Syur adalah Dirinya, Gisella Anastasia Terancam Penjara 12 Tahun

Pekerjaannya saat ini juga membuat penghasilannya lebih stabil. Ia bisa mendapatkan pendapatan sebesar Rp250 juta dalam seminggu dari sebuah adegan panas yang ia sebarkan untuk bisnis. Nilai ratusan juta itu tentu saja lebih besar dari pendapatan sebelumnya saat masih jadi pembalap.