Sebagai seorang wanita yang belum punya pasangan, kadang kita bingung gimana cara menyalurkan hasrat seksual. Beberapa wanita mungkin juga enggak ragu untuk melampiaskannya dengan berbagai cara. Salah satunya dengan melakukan masturbasi. Sebagian orang mungkin menganggap bahwa wanita yang melakukan masturbasi adalah hal yang tabu. Eitss tunggu dulu Beauty. Apakah masturbasi itu beneran tabu?  Atau mungkin cuma ketakutan semata?

Masturbasi adalah salah satu cara untuk mendapatkan orgasme tanpa melakukan hubungan seks dengan lawan jenis. Meskipun dianggap tabu dan enggak etis, ternyata masturbasi punya banyak manfaat lho! Masturbasi punya banyak manfaat baik dari segi medis maupun psikologis. Tapi perlu diingat ya Beauty. Jangan terlalu sering melakukannya karena bisa bikin efek kecanduan ke diri sendiri. 

Cara Mendapatkan Orgasme Tanpa Seks

Baca Juga: Waduh! Kesehatan Pasangan Ternyata Berpengaruh ke Risiko Keguguran

Beauty tahu kan kalau masturbasi dapat dilakukan sendiri tanpa orang lain. Artinya, masturbasi lebih aman dibandingan harus mencari partner sex yang dapat membahayakan kesehatan reproduksi maupun dapat menyebabkan kehamilan. Beauty harus tahu kalau hubungan seksual dengan orang lain bisa meningkatkan risiko penyakit menular seksual. Minimnya kontak seks ini menjadi kelebihan dari masturbasi. Kita enggak perlu khawatir dengan penyakit menular seksual karena kegiatan itu dilakukan secara mandiri.