Paranormal Mbak You kini tengah menjadi sorotan publik lantaran sejumlah terawangannya yang cukup menggemparkan. Salah satunya ialah terawangan Mbak You soal Presiden Jokowi yang bakal lengser di tahun 2021. Hal tersebut sontak mengundang kecaman dari beragam pihak, bahkan Mbak You terancam dipolisikan lantaran terawangannya tersebut.

Pemilik nama asli Euis Juwariyah Johana ini akhirnya buka suara terkait sejumlah terawangannya yang mengundang banyak pro dan kontra. Mbak You mengatakan, banyak ramalannya yang dipotong oleh pihak tak bertanggung jawab. Hingga akhirnya berkembang dan mengundang kontra dari banyak pihak.

"Banyak terawangan yang dipotong dan dikembangkan tanpa kontrol seperti bola panas menggelinding. Jadi, ada beberapa akun yang seolah saya bicara seperti itu, bicara saya dipotong tanpa bahasa yang jelas," ujar Mbak You dalam kanal YouTube miliknya, seperti dikutip Minggu (17/1/2021).

Baca Juga: Pernah Ramal Kandasnya Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William, Mbak You Malah Kena Semprot Netizen