Lama enggak terlihat di layar kaca, aktris cantik Marshanda akhirnya muncul lagi di salah satu stasiun televisi. Artis yang enggak luput dari sorotan publik ini akhirnya mengungkapkan isi hatinya. Seperti yang publik tahu, kehidupan Marshanda beberapa tahun lalu enggak lepas dari sorotan publik.

Kegagalan pernikahannya, perselisihan dengan sang bunda, hingga penyakit mental yang dideritanya seolah enggak luput dari sorotan. Namun, artis yang kerap dipanggil Caca ini masih sendiri hingga sekarang. Meskipun begitu, ia justru mendadak mengungkapkan telah siap membuka hatinya.

“Saya tinggal sendiri. Sempet ada pikiran kalau ini kayaknya waktu saya untuk jadi diri sendiri. Tapi kalau keinginan punya keluarga pasti ada,” ungkap Marshanda.

Walaupun sudah mengungkapkan keinginan untuk memulai rumah tangga lagi, Marshanda mengaku sampai sekarang belum ada calonnya. Ia hanya menyampaikan keinginannya untuk ingin berumah tangga lagi. Ia juga menegaskan keinginannya juga baru terjadi akhir-akhir ini.

“Aku enggak ingin gagal lagi. Aku ingin calon suamiku yang lebih dominan dari aku karena aku juga dominan. Aku juga ingin dia enggak terintimidasi dengan kedominanan dari aku,” tuturnya.

Baca Juga: Dituding Jadi Orang Ketiga, Marshanda Klarifikasi Tinggal Satu Apartemen dengan Arya Claproth

Meskip sudah 7 tahun sendiri, Marshanda mengaku enggak masalah. Saat ini sang mantan suami diketahui telah menikah lagi dengan Nesyana Ayu Nabila.