Warganet dikejutkan dengan kekasih vokalis band ternama di Indonesia, Ifan Seventeen. Pria dengan nama lengkap Riefian Fajarsyah ini memperkenalkan kekasihnya pada publik beberapa hari sebelum pergantian tahun. Wanita yang bernama Citra Monica itu sontak ikut jadi perbincangan publik.

Meskipun baru terungkap belakangan, namun siapa sangka sepasang kekasih itu punya cerita yang sama pilunya. Ia pernah kehilangan suami tercinta saat sedang mengandung sang buah hati. Suaminya meninggal karena kecelakaan.

“Almarhum suamiku meninggal karena kecelakaan. Dia dulunya pembalap, lagi latihan terus kurang safety juga. Kebetulan jatuh dan akhirnya meninggl,” tutur Citra.

Ia juga mengungkapkan dirinya tengah mengandung sang buah hati saat kehamilannya baru berusia 2 bulan. Citra harus melahirkan anak seorang diri tanpa didampingi suami.

Saat ini, putri yang ia lahirkan dan besarkan seorang diri itu bernama Richi. Ia tumbuh menjadi gadis cantik yang kini sudah berusia 18 tahun. Sang buah hati juga sudah mau menerima kehadiran Ifan dihidupnya.

“Kadang ada hal yang enggak diomongin ke Citra tapi malah cerita ke gue,” ungkap Ifan.

Baca Juga: Akan Menikahi Citra Monica di Pertengahan Tahun, Ifan Seventeen: Pandemi Enggak Masalah, yang Penting Akad

Tak kalah sedihnya, Ifan pun punya nasib yang hampir serupa. Ia pernah menjalin rumah tangga dengan Ghea Astrid Gayatri dan akhirnya bercerai. Masih teringat pula dibenak publik istri kedua Ifan, Dylan Sahara meninggal pada tragedi Tsunami di Tanjung Lesung, Banten pada Desember 2018. Meskipun begitu, Citra dan Ifan mengaku sudah berdamai dengan masa lalu masing-masing.