Tepat hari ini, 17 Maret 2020, artis sensasional Nikita Mirzani genap berusia 34 tahun. Merayakan ulang tahun di tengah merebaknya wabah virus Corona di Indonesia, juga membuatnya bersedih. Ia pun berniat akan membantu pemerintah dalam upaya meminimalisr penyebaran virus corona dengan menyumbangkan uang sebesar Rp100 juta.

Hal itu pun ia sampaikan lewat unggahan IGTV di laman Instagramnya, @nikimirzanimawardi_17. Niki yang kini tengah berbahagia bisa merayakan ulang tahun bersama keluarga dan sahabat terkasih juga turut berduka atas wabah virus corona yang mulai merebak di Indonesia. 

"Niki ada sedikit rezeki, Niki akan menyumbangkan Rp100 juta uang Niki pribadi untuk membantu, mudah-mudahan bisa mengurangi penyebaran virus corona yang ada di Indonesia ini," ujar ibu dari Azka Raqila Ukra.

Baca Juga: Haru! Nikita Mirzani Unggah Pesan Untuk Anak-anaknya

Baca Juga: Sambangi Korban Banjir, Nikita Mirzani Bagi-Bagi Sumbangan Rp20 Juta

Sebagai seorang public figure ia juga turut merasakan dampak dari wabah COVID-19. Di ulang tahunnya kali ini, Niki enggak muluk berharap apa pun. Hanya satu doa yang ia pinta semoga wabah COVID-19 segera berakhir dan aktivitas masyarakat pulih kembali.

Enggak cuma itu, ia berharap semoga langkahnya ini mengetuk para public figure lainnya untuk turut menyumbangkan sebagian rezeki sebagai upaya membantu pemerintah dalam menangani penyebaran virus corona. 

"Niki berdoa semoga masalah ini musibah ini cepat berlalu suapaya kita bisa beraktifitas lagi seperti biasa dan mudah-mudahan ini bisa mencetus untuk para public figue lainnya dan orang-orang yang punya uang di luar sana," tambah Niki.