Semenjak kasus video asusilanya tersebar, nama Gisella Anastasia enggak berhenti menjadi sorotan. Ia juga mendapatkan berbagai hujatan dari warganet. Sikapnya yang seolah-olah enggak ada apa-apa ini justru panen hujatan dari warganet.

Gisel juga masih bisa bekerja dengan santai meskipun kini statusnya sebagai tersangka. Melihat sikapnya yang enggak wajar, seorang psikolog, Kasandra Putranto mempertanyakan kejiwaan ibu dari Gempi itu. Ia merasa heran Gisel masih bisa kuat menghadapi tekanan ini.

Ia justru khawatir kasus yang menimpanya justru sama sekali enggak memengaruhinya. Ia justru khawatir dengan kondisi psikologis Gisel.

“Harus ada pemeriksaan atau pendampingan secara psikologis. Ini juga bisa membantunya dalam menjalani kasus ini,” ungkap Kasandra.

Sang psikolog itu justru menemukan tekanan mental pada keluarga Gisel. Ia menilai kasus itu membuat keluarga Gisel dan Gempi juga ikut terdampak. Bahkan sang mantan suami, Gading Martin juga ikut menerima dampaknya.

Baca Juga: Masih Berstatus Tersangka Kasus Vide Syur, Gisel Lagi Atur Rencana Pernikahnnya dengan Wijin?

“Biasanya artis udah terbiasa dalam kondisi tertentu. Mereka akan cenderung mengesampingkan kepentingan pribadi. Namun pada kasus Gisel harus tetap butuh pendampingan dari segi psikologis,” ujarnya.