Menu

Virus Corona Mewabah, Kini Giliran Ayu Ting Ting Batalkan Konsernya

17 Maret 2020 11:35 WIB
Virus Corona Mewabah, Kini Giliran Ayu Ting Ting Batalkan Konsernya

Ayu ting-ting. (instagram/ayutingting92)

HerStory, Jakarta —

Mewabahnya virus corona membuat beberapa konser batal. Kini giliran konser tunggal Ayu Ting Ting batal digelar akibat peraturan pemerintah yang membatasi aktivitas sosial demi cegah tertular corona. Konser Ayu Ting Ting nenambah daftar panjang konser yang harusnya di gelar pada bulan Maret 2020 ini. Hal tersebut disampaikan melalui akun promotor konsernya yang bertajuk Konser Suara Hari Ayu TingTing "Karya, Mimpi & Harapan".

Akun instagram promotor konser Ayu Ting Ting, @happeninc.id mengunggah foto yang menginformasikan bahwa keputusan ini sesuai dengan keputusan instansi pemerintahan yang membatasi aktivitas sosial. Konser yang seharusnya berlangsung pada 28 Maret 2020 itu akhirnya harus batal.

Baca Juga: Heboh Virus Corona! Ayu Ting Ting Tetap Adakan Konser Tunggalnya

"Terkait dengan semakin merebaknya Virus Corona (Covid-19) yang terjadi di Indonesia dan DKI Jakarta khususnya, serta merujuk pada surat yang dikeluarkan oleh instansi terkait kepada kami sebagai promotor, dengan berat hati kami informasikan bahwa Konser Suara Hari Ayu TingTing "Karya, Mimpi & Harapan" yang semula akan digelar Sabtu, 28 Maret 2020 di Tennis Indoor Senayan akan kami tunda sampai waktu yang belum ditentukan," tulisnya.

Dengan berat hati pihak penyelenggara harus membatalkan konser ini. Bukan tanpa sebab, semua dilakukan demi kesehatan pihak penyelenggara, penonton dan pihak lain yang berkontribusi dalam acara ini. Mereka juga berharap masalah ini bisa segera diatasi.

"Keamanan dan kesehatan para pebgisi acara, penonton, kru, serta pihak yang terlibat dalam project ini merupakan prioritas kami. Semoga bencana globar ini segera berakhir dan semua aktivitas dapat berjalan normal kembali," tutupnya.

Baca Juga: Batalkan Konser Akibat Virus Corona, Avril Lavigne: Sebal!

Seperti diketahui sebelumnya sudah banyak musisi yang membatalkan konsernya akibat virus corona, seperti Heads In The Clouds Jakarta dan Avril Lavigne.

Baca Juga: Guru SMA Bongkar Kelakuan Ayu Ting Ting Semasa Sekolah, Tanpa Tedeng Aling-aling Pernah Usir Anak Ayah Ojak Gegara...

Baca Juga: 'Sama-sama Dekat...' Ayu Ting Ting Akhirnya Jawab Kabar Pacaran dengan Jordi Onsu, Terang-terangan Ungkap Sikap Adik Ruben yang Begini!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Nada Saffana