Pasangan artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar tengah diselimuti kebahagian. Keduanya kini tengah mempersiapkan kelahiran buah hati pertamanya setelah penantian selama 10 tahun.

Kandungan Zaskia sudah memasuki usia 7 bulan. Keduanya pun mempersiapkan acara syukuran dengan adat betawi. Acara syukuran yang disiarkan langsung dalam beberapa platform itu pun juga membeberkan jenis kelamin anak Zaskia dan Irwansyah.

"(Jenis kelaminnya) Cowok, alhamdulillah," ujar Zaskia.

"Sekarang sih sudah mulai kelihatan mirip siapa gitu. Kalau dilihat sih mostly mukanya Irwansyah ya. Enggak apa-apa sih yang penting kesehatannya alhamdulilah bagus banget," lanjutnya.

Zaskia pun merasa sedih lantaran acara 7 bulanan tersebut tak bisa dihadiri oleh keluarga besar serta teman-temannya karena adanya pandemi COVID-19. Namun, acara tetap harus menuruti aturan yang berlaku.

Baca Juga: Zaskia Sungkar Protes, Calon Buah Hatinya dapat Kado Ini dari Laudya Cynthia Bella, Duh Kenapa Ya?

"Sedih bgt terpaksa cancel semua tamu undangan termasuk sahabat , om tante dan para sepupu. Well Peraturan tetep peraturan yg harus dipatuhi dan Begitulah Takdir juga kuasa Allah," kata Zaskia di instagram.