Saat ini banyak sekali informasi bertebaran mengenai Asisten Rumah Tangga (ART) yang melakukan penyiksaan pada anak yang diasuhnya dan juga mencuri barang-barang milik majikannya. Duh, niat menggunakan jasa ART untuk meringankan pekerjaan rumah kok malah jadi membahayakan keluarga ya.

Untuk menghindari hal itu terjadi pada keluarga kamu, tentu moms nggak boleh asal pilih dan harus selektif ketika memutuskan untuk mempekerjakan seorang ART. Berikut ini HerStory akan memberikan tips yang bisa para moms gunakan saat memilih calon ART yang akan bekerja di rumahmu. Simak informasinya ya! 

Meminta bantuan dari sumber terpercaya

Saat ini sudah cukup banyak agensi penyalur ART yang bisa kamu gunakan untuk memilih ART. Meskipun begitu, kamu tetap perlu berhati-hati dan selektif dalam memilihnya ya. Pilih agensi yang terpercaya dan memiliki track record yang baik. Selain itu, kamu juga perlu untuk mengecek kredibilitas agensi tersebut ya, caranya kamu bisa mencari informasi dari sosial media dan juga review dari orang-orang yang sudah pernah menggunakan jasa agensi yang kamu pilih.