Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu sukses menjadi juara dalam Thailand Open 2021 di hari Minggu (17/01/21).

Mereka tampak tampil solid sejak awal permainan, padahal perlombaan ini adalah kali pertama mereka setelah sempat enggak bertanding karena Covid-19. 

Mereka melawan Jongkolphan Kititharakul-Rawinda Prajongjai di Impact Arena dan berhasil menang cepat straight game dengan skor 21-15 dan 21-15. Kemenangan ini menjadi kemenangan pertama ganda putri Greysia-Apriyani dalam turnamen BWF Super 1000 - Thailand Open.

Karena turnamen yang digelar masih dalam masa pandemi Covid-19, banyak hal-hal yang berbeda dalam Thailand Open 2021 ini dengan turnamen lainnya di masa sebelum pandemi. Selain enggak bisa ditonton oleh keramaian di dalam studio, upacara pemberian mendali pun dilakukan dengan protokol kesehatan tanpa adanya sentuhan fisik langsung dari luar.

Ada momen lucu yang sangat menyentuh hati ketika mereka mendapat medali. Keduanya saling mengalungkan medali sendiri dan menyelamati diri mereka masing-masing sebagai tim. Momen haru ini lantas jadi perbincangan di sosial media.