Virus corona masih banyak disepelekan oleh masyarakat dunia. Padahal World Health Organization (WHO) sudah mengatakan bahwa COVID-19 ini jadi pandemi yang terjadi di seluruh dunia. Seiring berjalannya waktu, perkembangannya terus meningkat. Menanggapi hal tersebut, diva kondang Ariana Grande mengingatkan masyarakat agar lebih peduli dengan kesehatan khususnya bagi yang masih saja menganggap virus ini sebagai hal yang sepele.

Hal tersebut ia sebarkan di media sosial twitter pribadinya. Ia mengunggah foto berlatar belakang hitam yang berisikan imbauannya mengenai virus corona yang jadi masalah dunia. Ia merasa masih banyak orang yang belum menyadari betapa bahayanya COVID-19 ini.

Baca Juga: Maraknya Virus Corona, Lady Gaga Pilih Isolasi Diri dengan Tiga Anjingnya

"Aku terus mendengar pernyataan dari sejumlah orang yang mengejutkan, seperti 'Ini bukan masalah besar' / 'Kita akan baik-baik saja', 'Kita masih harus menjalani hidup kita', dan itu benar-benar mengganggu pikiranku," tulisnya.

Ia merasa terganggu dengan ketidaksadaran masyarakat yang masih berperilaku egois merasa bahwa hal ini sepele. Pelantun thank u, next itu juga memohon kepada orang-orang yang membaca tulisannya agar enggak tutup mata dengan kasus besar ini.

"Aku mengerti jika itu yang kamu rasakan berminggu-minggu lalu, tapi tolong baca tentang apa yang terjadi, tolong jangan menutup mata," tuturnya.

Baca Juga: Kembali Serang Dunia Hollywood, Kini Olga Kurylenko Positif Corona

Menurutnya pola pikir jika masih muda akan terbebas dari virus corona itu adalah pemikiran yang salah besar. Ia menganggap justru itu akan menjadi penyalur virus corona kepada orang-orang yang sudah lanjut usia. Oleh sebab itu, ia mengimbau untuk lebih peduli dengan sesama.

"Sangat berbahaya dan egois untuk menilai situasi ini dengan enteng, pola pikir 'Kita akan baik-baik saja karena kita muda' telah membuat orang yang tidak muda dan / atau sehat dalam bahaya besar. Kamu terdengar bodoh dan kampungan, dan kamu perlu lebih peduli tentang orang lain, seperti sekarang," tutupnya.