Kamar tidur pasti jadi salah satu bagian favorit dari rumah. Gimana enggak, ruangan yang satu ini selain untuk beristirahat juga untuk beraktivitas lainnya seperti belajar, bekerja, atau berkumpul. Bagi kalian kaum rebahan, kamar malah jadi tempat ternyaman dan rasanya enggak ingin kemana-mana lagi. Pokoknya harus nempel ke kasur terus deh. Karena menjadi bagian yang sangat penting, kamar akhirnya harus sangat diperhatikan, terutama tentang kebersihannya. Kamar harus selalu bersih agar kita jadi nyaman dan terhindar dari penyakit.

Tapi Moms pernah enggak sih, sudah membersihkan kamar, tapi bau kamar masih apek? Moms juga bingung bau enggak sedap ini juga berasal darimana. Pasti kesal karena udah coba berbagai cara tapi masih aja bau apek itu ada. Sekarang jangan putus asa lagi ya Moms. Yuk ikuti cara ini biar ruangan enggak bau lagi. Selamat mencoba Moms

Mengatur Sirkulasi Udara

Moms sekarang bisa cek. Kira-kira kamar tidur udah punya ventilasi yang cukup belum ya? Nah bisa jadi bau enggak sedap yang selama ini ada karena kurang ventilasi. Meskipun terlihat sepele, ventilasi punya peran penting lho untuk pertukaran udara di kamar. Kalau tipe kamar tidurmu enggak terlalu banyak ventilasi (untuk ruangan ber-AC), pastikan jendela yang ada juga cukup ya. Moms bisa membuka jendela setiap pagi untuk pertukaran udara. Kalau enggak ada juga, Moms harus membuka pintu kamar. Sirkulasi udara yang enggak lancar bikin kamar jadi lembap dan apek.