Hubungan asmara Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar semakin menunjukkan keseriusan. Sebelumnya telah beredar kabar bahwa keduanya akan menggelar pernikahan mewah di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Namun, adanya pandemi COVID-19 membuat rencana pernikahan Aurel dan Atta harus diatur ulang. Jika awalnya ingin mengundang banyak tamu, kini mereka berencana untuk melangsungkan pernikahan di GBK tanpa dihadiri tamu undangan. Hal ini diungkapkan Aurel melalui unggahan video di kanal YouTube The Hermansyah A6.

"Jadi rencana B nya mungkin bakal tetep (menikah di GBK), tapi nggak ada yang boleh datang," ucap Aurel.

Meski tak ada tamu yang hadir ke acara pernikahannya yang berlangsung di GBK, Aurel mengatakan para tamu bisa menonton prosesi tersebut melalui siaran langsung.

"Jadi pernikahannya berjalan tetap di GBK, tapi nggak ada yang boleh dateng. Entah ntar live atau gimana, tetep nggak ada yang boleh dateng," jelasnya.

Baca Juga: Sembuh dari Covid-19, Aurel Hermansyah Ikut Atta Halilintar Tinjau Lokasi Pernikahan, Jadi di GBK?

Sebelumnya hubungan Aurel dan Atta sempat diterpa isu miring. Meski begitu, Aurel dan Atta kini telah kembali bersama dan memamerkan momen romantis berdua hingga menyiapkan rencana pernikahan.