Kabar perceraian Kiwil dengan istri barunya, Eva Belisima mencuat ke publik. Padahal biduk rumah tangga Kiwil dan Eva baru berjalan kurang lebih dua bulan. Dengan begitu, banyak yang menganggap bahwa pernikahan Kiwil dan Eva hanya settingan untuk menaikkan popularitas.

Enggak hanya itu, Eva dan Kiwil bahkan disebut mempermainkan janji suci pernikahan. Mendengar isu tersebut, Eva pun enggak tinggal diam. Ia menegaskan bahwa pernikahan siri dengan Kiwil bisa terjadi karena rasa saling mencitai.

"Apa pun itu, pandangan orang terhadap saya dan kehidupan saya bersama keluarga atau orang-orang yang saya kasihi cintai, itu biarlah menjadi bagian kami bagian penting dari hidup kami dan enggak ada setting-an," kata Eva kepada awak media, Senin (18/1/2021).

"Ya, kali kita mempermainkan pernikahan? Enggak ada. Mungkin ini setting-an by God, setting-an dari Allah, dari Tuhan," jelas Eva.

Meski meminta untuk berpisah, Eva pun mengaku bahwa masih menyayangi Kiwil. Namun, ia harus mengalah karena tak ingin merusak pernikahan Kiwil dengan istri pertamanya, Rohimah Ali.

"Saat ini juga, kalau bilang sayang, saya enggak akan ada di pernikahan kalau saya dibilang enggak (sayang). Buat apa main-main, ya," imbuh Eva.

Baca Juga: Dipoligami Kiwil Selama 17 Tahun, Ini yang Buat Rohimah Bertahan...

Eva pun mengaku tak menyesal dengan segala yang terjadi dalam hidupnya. Ia berharap agar terus diberi kekuatan untuk melalui cobaan yang terjadi.