Siapa yang enggak kenal Raisa Andriana, penyanyi cantik pelantun lagu "Serba Salah". Kabarnya, Raisa akan mengadakan konser tunggalnya pada bulan Juni mendatang. Pada video podcast yang diunggah di akun Youtube Raditya Dika, Raisa bercerita tentang persiapan konsernya tersebut.

Dalam podcast tersebut, Raisa juga bercerita tentang kisahnya setelah menjadi seorang ibu.

Baca Juga: WOW! Raisa Andriana Lagi-Lagi Masuk dalam Daftar 100 Wanita Tercantik di Dunia, Berhasil Kalahkan Dua Lipa

"Pas gue punya anak nih, gue ngerasa opportunity cost gue keluar dari rumah tuh jadi tinggi banget," ujar Raisa.

"Biasanya, gue keluar rumah, ya keluar aja, gue manggung kek, mau apa kek, ya udah terserah," lanjut Raisa.

Setelah menjadi ibu, Raisa harus melakukan semua pekerjaan dengan lebih baik lagi. Ia lebih memilih bermain dan meluangkan waktu bersama anaknya, daripada harus membuang-buang waktu untuk hal yang tidak penting.

Raisa juga mengaku mengalami sejumlah perubahan saat sudah menjadi seorang ibu. Salah satunya, ia tak bisa memikirkan hal lain selain anaknya. Akibatnya, Raisa menjadi sering lupa dengan sesuatu yang harus ia kerjakan. Tentu berbeda dengan saat masih lajang.

Baca Juga: Romantis! Raisa Berikan Kejutan Ulang Tahun untuk Hamish Daud

"Gue masih baby brain gitu sekarang. Gue bener-bener enggak bisa mikirin hal apapun kecuali anak gue. Sampe gue jadi pelupa, jadwal atau apapun harus diingetin terus," ujar Raisa.

Padahal, saat masih lajang Raisa adalah tipe orang yang tidak pernah lupa dengan apapun. 

"Padahal gue biasanya orang yang super enggak pernah lupa apapun," lanjut Raisa.

Sekarang, yang ada dipikiran Raisa hanyalah anaknya. Kapan anaknya makan, nanti makan apa, besok makan apa, nanti mau beli apa ke supermarket, dan lain-lain.

Wah, kamu juga begitu enggak, Beauty?

Ada jutaan anak yang terkendala belajar online karena keterbatasan akses internet. Ada banyak tenaga medis yang tidak dibekali APD lengkap. Mari kita sama-sama sukseskan kampanye #AmanDiRumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Donasi Anda akan disalurkan untuk membantu pengadaan APD dan fasilitas pendidikan online anak-anak Indonesia. Informasi soal donasi klik di sini.