Beauty, nggak selamanya kehidupan berumah tangga akan selalu dihiasi oleh canda tawa, pasti akan ada kalanya kamu dan pasangan bertengkar dan memiliki perbedaan pendapat, terlebih lagi pada pasangan baru. Tapi jangan khawatir, kamu nggak sendirian, karena hal itu wajar dialami oleh setiap pengantin baru. 

Selain lagi masa cinta-cintanya, di awal pernikahan adalah waktunya kamu dan pasangan untuk saling mengenal kebiasaan satu sama lain, biasanya akan banyak nih keributan-keributan kecil yang bakal kamu hadapi. Kira-kira hal apa saja sih yang biasanya menjadi biang keributan untuk pengantin baru? Untuk mengetahui informasinya, yuk simak pemaparan berikut ini! 

Perbedaan kebiasaan 

Kamu dan pasangan tentu bisa saja bertengkar karena adanya perbedaan kebiasaan, contohnya seperti kamu yang selalu menjemur handuk basah dan suami terbiasa meletakkan handuk basah begitu saja di atas tempat tidur, tak jarang nih hal itu menjadi biang keributan bagi pengantin baru. Oleh karena itu, kemampuan untuk saling bertoleransi sangat diperlukan agar rumah tangga tetap harmonis.

Baca Juga: Pasangan Alami Pubertas Kedua, Mitos atau Fakta?