Virus corona yang sudah jadi pandemi dunia ini membuat beberapa selebritis Hollywood angkat bicara. Jika sebelumnya ada Ariana Grande serta Lady Gaga yang mengimbau masyarakat untuk lebih peduli dengan kesehatan. Kini giliran pelantun Meant to Be, Bebe Rexha yang angkat bicara mengenai COVID-19.

Melalui cuitannya, ia mengatakan bahwa penyakit corona ini jangan disepelekan. Seorang temannya sudah menjadi korban dari penyakit yang berawal dari Cina ini. Ia juga memohon kepada masyarakat untuk diam di rumah dan lebih peduli terhadap sosial. 

"Ini bukanlah candaan. Seorang teman dari temanku meninggal karena Corona di usia 45 tahun. Tetaplah di dalam rumah dan tunjukan kepedulian sosialmu. Ku mohon," cuitnya.

Selain itu, ia juga meminta kepada pemerintah Amerika Serikat yang ditujukkan kepada Presiden Donald Trump. Ia mengatakan semoga dengan adanya virus corona ini masyarakat diringankan bebannya dalam hal pembayaran hingga virus ini terkendali.

"Pemerintah AS harus menghentikan pembayaran pajak sewa, bangunan dan pembayaran utilitas setidaknya sampai virus korona terkendali. Jutaan orang Amerika khawatir tentang menjaga pekerjaan dan rumah mereka alih-alih tetap aman. @realDonaldTrump," tulisnya.