Menu

Kembali Tunjukkan Komitmennya Dukung Generasi Bisnis Masa Depan, Scarlett Ungkap Pentingnya Kreativitas Muda dan Peran Digital

18 April 2023 16:31 WIB
Kembali Tunjukkan Komitmennya Dukung Generasi Bisnis Masa Depan, Scarlett Ungkap Pentingnya Kreativitas Muda dan Peran Digital

ASEAN Youth Dialogue 2023 di Hotel Borobudur, Jakarta (12/4) (dok. Scarlett)

HerStory, Jakarta —

Scarlett sebagai brand skincare lokal asli Indonesia kini semakin menunjukkan komitmennya dalam mendukung kemajuan generasi bisnis di masa depan ASEAN Youth Dialogue (AYD) 2023 yang diadakan pada (12/4) di Hotel Borobudur Jakarta.

Dialog tersebut menghadirkan pembicara dari pemimpin bisnis terdepan di ASEAN ini membahas tentang pemberdayaan wirausaha muda untuk mengambil peran di era digital.

Scarlett menjadi salah satu perwakilan dari Indonesia yang memberikan kontribusinya dalam menghadirkan inspirasi strategi bisnis melalui kreativitas muda dan peran digital pada beauty industry.

Digitalisasi di wilayah ASEAN tumbuh dengan pesat dan diperkirakan ekonomi digital ASEAN akan mencapai total nilai $1 triliun USD pada tahun 2030, sehingga dibutuhkan ekosistem digital yang baik, kondusif, dan berkelanjutan untuk mendukung pertumbuhan ini, Moms.

Nah, Scarlett memahami pentingnya kreativitas dan peran digital dalam menciptakan strategi dan nilai bisnis yang unggul. Oleh karena itu, Scarlett menyampaikan pesan penting mengenai kolaborasi antara kedua elemen tersebut dalam menjawab tantangan pasar bisnis yang semakin kompetitif, khususnya di industri beauty.

“Sejak berdiri di tahun 2017, Scarlett telah menerapkan strategi yang melibatkan semangat kreativitas muda dan peran digital untuk memperkenalkan rangkaian produk kecantikan berkualitasnya dalam mencapai solusi bisnis yang unggul. Melalui hal tersebut, Scarlett berhasil menjaga hubungan yang semakin bermakna dengan konsumen, yaitu Sahabat Scarlett, dengan memaksimalkan ide konten yang inspiratif dan menghibur serta kolaborasi bersama personality social media yang relevan untuk menghasilkan rekomendasi word of mouth yang juga berkontribusi pada keberlangsungan bagi Scarlett hingga saat ini,” ujar Felicya Angelista, founder Scarlett pada panel diskusi ASEAN Youth Dialogue (AYD) 2023.

Selain berfokus pada pengembangan produk kecantikan yang berkualitas, Scarlett juga memperhatikan aksesibilitas konsumen dalam memperoleh produknya. Karenanya, Scarlett menyediakan rangkaian seri produknya di berbagai platform digital, termasuk website resmi dan partner ecommerce terpercaya.

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Sri Handari