Setiap orang tentunya berharap untuk memiliki pasangan yang baik dan juga dapat menghargai satu sama lain. Namun, bagaimana ya jika ternyata pasangan kita adalah tipikal pria yang keras dan juga kasar? 

Ketika menyadari bahwa pasangan kita adalah seseorang yang kasar mungkin hal itu mimpi buruk bagi setiap wanita. Terlebih lagi jika ia sudah bermain fisik, tentu itu merupakan hal yang nggak menyenangkan dan sangat melukai hati. Hal tersebut sudah jelas tak bisa dibiarkan begitu saja dan harus segera diatasi. Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menghadapi pria yang berperilaku keras dan kasar, simak informasinya dengan baik ya! 

Bicarakan baik-baik 

Cara yang satu ini adalah cara utama yang harus kamu lakukan. Ketika kamu merasa situasi sudah lebih kondusif serta kamu dan pasangan sudah sama-sama tenang, cobalah untuk mengajaknya berbicara mengenai apa yang kamu rasakan dan apa yang kamu harapkan. Hindari mengajaknya berbicara saat situasi sedang memanas ya, karena hal itu tak akan membuahkan hasil dan akan membuat ia semakin kasar. 

Baca Juga: Kamu Harus Menolongnya! Kenali 4 Tanda Anak Menjadi Korban KDRT