Belakangan kasus video syur yang menyeret nama Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes atau Nobu menjadi sorotan publik. Dengan menyebarnya video panas tersebut, masyarakat pun mempertanyakan perasaan Wijaya Saputra atau Wijin yang kini menjadi kekasih Gisel.

Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo, Wijin pun membeberkan alasan masih bertahan dengan Gisel meski sedang diterrpa musibah. Menurut Wijin, Gisel selalu memberikan dukungan untuknya walaupun sedang kesulitan.

"Orang nggak tau ini sih. Di saat dia (Gisel) lagi di bawah, aku juga ada masalah pekerjaan segala macem, tapi dia masih mensupport aku secara mental rohani," beber Wijin.

Selain memberikan dukungan, Wijin juga mengatakan bahwa Gisel yang mengingatkan dirinya agar terus ingat kepada Tuhan. Wijin pun kagum melihat sosok Gisel yang sangat kuat.

"Dia selalu berbicara tentang firman dan Tuhan. Dia menguatkan aku di situ. Sebenernya yang lebih taat itu dia. Kayak dia baca firman sehari-hari," ujar Wijin.

Baca Juga: Taat Aturan dan Selalu Datang Wajib Lapor, Gisella Anastasia Masih Menanti Kejelasan Nasib Kasusnya

Seperti diketahui bahwa Gisel kini telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur bersama Michael Yukinobu de Fretes atau Nobu. Polisi memutuskan tak menahan Gisel dan Nobu, meski begitu keduanya diberi hukuman wajib lapor selama dua kali dalam seminggu, yakni setiap hari Senin dan Kamis.