HerStory menyelenggarakan acara penghargaan untuk para perempuan yang ada di Indonesia. Acara penghargaan ini bertajuk Indonesia Most Powerful Women 2021.

Salah satu penerima penghargaan dalam acara ini adalah Direktur Utama PT Indo Logam Pratama (Treasury), Dian Supolo sebagai Inspirative Women Leader in Creating Gold Trading and Storage Application Through Digital Platform kategori Startup.

"Satu hal yang saya bisa janjikan dan saya commit, saya memang ingin melihat lebih banyak perempuan-perempuan yang akan jadi pemimpin at least di perusahan kami," ujar Dian dalam E-Awarding Indonesia Most Powerful Women 2021, (20/1/2021).

"Insha allah satu tahun dua tahun kalian bisa melihat lebih banyak pemimpin lagi di perusahan kami. Kebetulan kami juga bukan perusahaan yang membedakan antar gender sih, cuma saya jadi tergugah 'we will have actually more women to lead the company," lanjutnya.

Baca Juga: Peduli Kesehatan Mental, Direktur PT Axa Financial Indonesia Berikan Layanan Kosultasi dengan Psikolog Secara Gratis

Dengan mendapatkan penghargaan ini, Dian pun berharap agar perusahannya dapat para perempuan untuk menggali potensinya serta mendorong perempuan di Indonesia jadi lebih kuat.