CEO PT XL Axiata Tbk, Dian Siswarini mendapatkan penghargaan Indonesia Most Powerful Women 2021, sebagai Inspirative Women Leader for Suistanable Company Management and Performance. Dengan mendapatkan penghargaan ini, Dian pun berharap agar bisa semakin memberikan kontribusi untuk bidang telekomunikasi di Tanah Air.

"Saya ucapkan terima kasih untuk awardnya HerStory. Tentu saja award ini akan memberikan saya motivasi yang lebih tinggi lagi untuk memberikan kontribusi yang lebih tinggi kepada perkembangan teknologi telekomunikasi di Indonesia," ujar Dian dalam E-Awarding Indonesia Most Powerful Women 2021, (20/1/2021).

Selain itu, Dian juga berusaha agar dapat memberikan layanan terbaik untuk masyarakat Indonesia khususnya di tengah pandemi COVID-19 di masa sebagian besar kegiatan dilakukan secara online.

"Kita semua sudah mengalami masa pandemi yang luar biasa impactnya terhadap kehidupan kita selama satu tahun ini. Dan masa pandemi ini dengan protokol social distancingnya membuat kita semua harus merubah gaya hidup kita dan menjadikan kita lebih bergantung pada teknologi telekomunikasi," tutur Dian.

"Oleh sebab itu, award ini juga memberikan motivasi kepada saya dan juga karyawan PT XL Axiata untuk memberikan layanan internet yang lebih baik lagi untuk masyarakat agar tetap bisa berkarya, tetap produktif di masa pandemi," sambungnya.

Dengan mendapatkan penghargaan ini, Dian memiliki harapan agar para perempuan Indonesia menggali potensinya secara maksimal khususnya dalam bidang telekomunikasi.

Baca Juga: Sukses Memimpin Shopee Indonesia, Christin Djuarto Berharap Banyak Wanita Millenial yang Berkarya di Bidang Bisnis dan Perekonomian

"Saya juga mengharapkan agar lebih banyak lagi perempuan yang berkarier, bergerak di bidang teknologi khususnya telekomunikasi karena boleh dibilang dalam masa 10 tahun terakhir itu masih sangat sedikit perempuan yang menduduki puncak posisi di perusahaan telekomunikasi. Menurut saya perempuan mempunyai banyak sekali kelebihan yang bisa dimanfaatkan untuk berkarya dalam bidang teknologi," tutup Dian.