HerStory baru saja memberikan apresiasi kepada wanita-wanita hebat Indonesia melalui Indonesia Most Powerful Women 2021 dengan mengusung tema "The Great Inspiring Leader". Acara tersebut diselenggarakan secara virtual pada Rabu, 20 Januari 2021 dan disiarkan secara langsung melalui channel youtube Warta Ekonomi serta akun instagram @herstory.coid. 

Salah satu penerima penghargaan dalam acara ini adalah Direktur Konsumer PT Bank Rakyat Indonesia, Handayani sebagai Inspirative Women Leader for Developing Strategies to Encorge Micro Small Enterprises Export kategori Conventional Bank. 

Namun sayang sekali beliau tak dapat menghadiri acara award kali ini sehingga kehadirannya diwakilkan oleh Yayu Yuliantie selaku Assistant Vice President dari PT Bank Rakyat Indonesia. 

"Kami berharap BRI semakin bisa memfasilitasi pelaku UMKM untuk go global dan memiliki daya saing di tingat internasional", ungkap Yayu pada E-Awarding Indonesia Most Powerful Women 2021, (20/1/2021).

Selain itu, Yayu pun berharap agar di tengah kondisi pandemik Covid-19 saat ini para pelaku UMKM dapat lebih kreatif untuk memasarkan produk yang mereka miliki. 

Baca Juga: Peduli Kesehatan Mental, Direktur PT Axa Financial Indonesia Berikan Layanan Kosultasi dengan Psikolog Secara Gratis

"Di masa pandemik ini UMKM bisa tetap termotivasi untuk lebih kreatif dan mampu menampilkan produknya secara lebih menarik melalui cara baru yang inovatif", tuturnya.