HerStory menyelenggarakan acara penghargaan bertajuk Indonesia Most Powerful Women 2021 pada Rabu (20/1/2021). Rupanya CEO Pertamina (Persero), Nicke Widyawati mendapatkan penghargaan sebagai Inspirative Women Leader for Oil and Gas Company Transformation and Integrated Policy.

Sayangnya, ibu Nicke berhalangan hadir pada acara hari ini. Namun, ungkapan rasa terima kasih ibu Nicke diwakilkan oleh SPV Corporate Communications & Investor Relations PT Pertamina (Persero), Agus Suprijanto.

"Di sini saya mewakili ibu Nicke Widyawati, Direktur Utama Pertamina. Seperti mungkin diketahui bahwa ibu Nicke adalah sosok yang alhamdulillah sampai saat ini telah menerima banyak penghargaan baik nasional dan internasional. Termasuk top 15 wanita yang berpengaruh juga di dunia," kata Agus.

Selain itu, Agus juga mengatakan bahwa ibu Nicke merupakan sosok wanita pekerja keras hingga membuat perusahan terus semakin maju. Terlebih sebagai wanita yang bekerja di salah satu perusahaan besar bidang energi.

"Dan saya melihat dalam sisi tim beliau jadi memang ini satu hal yang membanggakan dan juga apresiasi kepada wanita bahwa usaha extranya itu memang berbeda. Dan saya lihat banyak sekali wanita-wanita berhasil dalam menjalankan multi tasknya," imbuh Agus.

Baca Juga: Peduli Kesehatan Mental, Direktur PT Axa Financial Indonesia Berikan Layanan Kosultasi dengan Psikolog Secara Gratis

"Dan saya mewakili ibu Nicke sendiri memimpin salah satu BUMN terbesar di Indonesia dengan tugasnya yang luar biasa karena harus menjalankan amanat pemerintah melayani masyarakat terutama terkait dengan penyediaan energi. Lalu juga harus membawa perusahaan dalam gerbongnya yang sangat besar kita akan menjadi salah satu global energi company dalam waktu dekat. Jadi saya sekali lagi mewakili ibu Nicke mengucapkan terima aksih atas penghargaan yang diberikan dari HerStory. Saya kira kita semua berharap bahwa herstory akan menjadi inspiring referensi bagi semua wanita di mana pun berada," tutup Agus.