Tahun 2020 mungkin menjadi tahun yang sulit bagi masyarakat dunia. Namun, hal ini enggak menjadikan wanita Indonesia berhenti berpartisipasi dalam berbagai bidang kehidupan tingkat nasional. Faktanya, partisipasi wanita Indonesia justru melonjak jauh dari 2015 silam, menempati posisi 68 diantara 153 negara di dunia. 

Untuk mengapresiasi kiprah dan sepak terjang wanita dalam memajukan Indonesia, terutama dalam dunia bisnis dan perekonomian nasional, Herstory selaku member dari Warta Ekonomi Group mengadakan acara penghargaan Indonesia Most Powerful Women 2021 pada Rabu (20/1/2021) secara virtual.

“Betapa sepak terjang dan beragam inovasi yang telah mereka inisiasi telah terbukti berkontribusi besar terhadap pengembangan iklim bisnis di Tanah Air," ujar Pemimpin Redaksi Herstory, Clara Aprilia Sukandar.

"Sebagaimana kita tahu, di balik sosoknya yang lembut, namun perempuan juga memiliki sisi tangguh dan kekuatan yang juga diperlukan dalam membangun negeri ini,” sambungnya.

Baca Juga: Sukses Memimpin Shopee Indonesia, Christin Djuarto Berharap Banyak Wanita Millenial yang Berkarya di Bidang Bisnis dan Perekonomian