Aktris cantik Bunga Jelitha, seperti yang sudah kita ketahui akan melangsungkan pernikahan dengan sang pasang hidup yaitu Syamsir Alam. Tetapi dengan dilandanya wabah virus COVID-19 ini membuat kedua pasangan ini mengurungkan niatnya untuk menggelar resepsi dikarenakan untuk mencegah penyebaran virus COVID-19 tersebut.

Tetapi enggak mau buang-buang waktu Bunga Jelitha dan calon snag suami tetap menggelar dan melangsungkan akad nikah. Diketahui akad nikah akan dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat saja.

Baca Juga: Krisdayanti Liburan ke Luar Negeri saat Negara Darurat Corona, Netizen: Apa Ini Yang Dinamakan Wakil Rakyat???

"Akad hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat saja," katanya

Resepsi pernikahan Bunga Jelitha dan Syamsir Alam yang rencananya digelar pada 21 Maret 2020 terpaksa ditunda karena virus corona (Covid-19). Namun akad nikah akan tetap berjalan sesuai rencana.

Manajer Bunga Jelitha, Rosi mengatakan, akad nikah Syamsir Alam dan Bunga Jelitha akan digelar sederhana dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat dekat.

"Insya Allah akad akan berjalan sesuai rencana awal. Akad hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat saja," kata Rosi, Senin (16/3/2020).

Lebih lanjut ia menerangkan, hingga saat ini Syamsir Alam dan Bunga Jelitha belum membahas acara resepsi pernikahan selanjutnya. Lantaran, kondisi Indonesia tidak dapat ditebak atas penyebaran covid-19 yang semakin meningkat setiap harinya.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Antisipasi Virus Corona Dengan Cara Masak dan Membagikan Resepnya Untuk Followers Instagramnya!

"Sejauh ini belum ada pembicaraan resepsi, karena bunga juga lebih berpikir tentang kondisi wabah corona yang sekarang lagi merabah di Indonesia dan dunia," ujarnya.

Kata dia, penundaan acara resepsi pernikahan itu merupakan keputusan Bunga Jelitha guna mencegah terjadinya penyebaran virus corona sesuai imbauan pemerintah.

"Rencananya digelar pada 21 Maret mendatang. Namun karena ada virus corona, agenda resepsi pernikahan itu pun harus tertunda. Penyampaian dari Bunga, saat ini keputusannya untuk resepsi ditunda terkait wabah korona di Indonesia," katanya.

Awalnya, akun Instagram gosip @eminews.id mengabarkan kalau pernikahan Syamsir Alam dan Bunga Jelitha ditunda. Namun di kolom komentar, Syamsir meralat berita tersebut.

"(Akad nikah) akad tetap jalan, hanya resepsi kami tunda," terang Syamsir Alam.

Baca Juga: Donna Agnesia, Berlakukan Jam Sekolah untuk Anak di Rumah sebagai Kampanye #dirumahaja

Dengan pernyataan tersebut, bisa dipastikan bahwa pernikahan Syamsir Alam dan Bunga Jelitha akan tetap digelar pada 21 Maret 2020.

Ada jutaan anak yang terkendala belajar online karena keterbatasan akses internet. Ada banyak tenaga medis yang tidak dibekali APD lengkap. Mari kita sama-sama sukseskan kampanye #AmanDiRumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Donasi Anda akan disalurkan untuk membantu pengadaan APD dan fasilitas pendidikan online anak-anak Indonesia. Informasi soal donasi klik di sini.