Her Story baru saja memberikan apresiasi kepada wanita-wanita hebat Indonesia melalui Indonesia Most Powerful Women 2021 dengan mengusung tema "The Great Inspiring Leader". Acara tersebut diselenggarakan secara virtual pada Rabu, 20 Januari 2021 dan disiarkan secara langsung melalui channel youtube Warta Ekonomi serta akun instagram @herstory.coid. 

Salah satu penerima penghargaan dalam acara ini adalah Managing Director & Chief Financial Officer PT Bank Central Asia, Vera Eve Lim sebagai Inspirative Women Leader for Managing Digital Payment Systems for Customer Financial Solution kategori Conventional Bank. Namun sayang sekali beliau tak dapat menghadiri acara award kali ini sehingga kehadirannya diwakilkan oleh Sianita Tomara selaku SVP PT Bank Central Asia. 

"Beliau memang tokoh yang strong women, beliau begitu banyak melakukan improvement, inovasi dan development bagi BCA. Kami dari keluarga besar BCA mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan untuk ibu Vera dan juga untuk BCA," ungkap Sianita. 

Baca Juga: Peduli Kesehatan Mental, Direktur PT Axa Financial Indonesia Berikan Layanan Kosultasi dengan Psikolog Secara Gratis