Presiden Direktur PT Axa Financial Indonesia, Niharika Yadav baru saja meraih penghargaan Indonesia Most Powerful Women 2021, sebagai Inspirative Women Leader for Product Range Development to Increase Insurance Awareness kategori Life Insurence pada Rabu (20/01/2021). 

"Terimakasih banyak, sungguh suatu kehormatan bagi saya menerima penghargaan ini. Terimakasih kepada Her Story dan juga Warta Ekonomi atas pengakuan ini untuk saya dan perusahaan sebagai penerima penghargaan Indonesia Most Powerful Women 2021", ungkapnya. 

PT Axa Financial Indonesia berkomitmen untuk terus menghadirkan produk yang inovatif dan juga memberikan berbagai solusi guna memberikan perlindungan dan mengatasi permasalahan pada seluruh custommer

Di tengah masa pandemik ini, Axa Financial Indonesia membuat satu program baru yang bertujuan untuk melawan kekerasan dalam ranah privat. Program ini pun dibuat demi meningkatkan kesadaran bahwa mereka yang mengalami kekerasan memiliki hak untuk dapat hidup yang lebih aman dan nyaman. Agar program ini dapat terwujud dengan baik, Axa Financial Indonesia menggandeng Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta banyak perusahaan swasta dan publik lainnya untuk bekerja sama memberikan kesadaran kepada para korban kekerasan melalui media sosial.

Baca Juga: Sukses Memimpin Shopee Indonesia, Christin Djuarto Berharap Banyak Wanita Millenial yang Berkarya di Bidang Bisnis dan Perekonomian