Isu perceraian komedian Kiwil dengan istri pertamany, Rohimah Ali telah mencuat ke publik sejak akhir tahun 2020 lalu. Hal itu bermula ketika Kiwil menikah siri dengan pengusaha asal Kalimantan, Eva Belisima. Namun, Eva telah mengalah dan memilih untuk berpisah dengan Kiwil setelah dua bulan menikah.

Meski sudah berpisah dengan Eva, rupanya Kiwil masih memiliki wanita lain. Rohimah pun sudah tak mau lagi dipoligami dan memantapkan hati untuk bercerai dengan Kiwil. Lantas, akankan Kiwil kembali rujuk dengan Eva?

"Enggak juga (rujuk sama Eva Belisima). Sama Meggy juga enggak, sama Venti juga enggak juga, sama Rohimah juga enggak juga," kata Kiwil di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021).

"Eva juga kemarin sudah statement mau fokus pada bisnisnya, kariernya, karena intinya ngebantu, sama-sama kalau mau berkarier, ayo berkarier. Bisnis, ayo bisnis. Untungnya, Eva kuat, Eva sebagai perempuan mandiri, karena dia juga punya banyak usaha yang harus dipikirkan. Jadi intinya dia lebih fokus pada usahanya," sambung Kiwil.

Kiwil pun memengaskan tak akan kembali ke pelukan para mantan istrinya. Di tahun 2021, ia mengaku ingin fokus mencurahkan kasih sayangnya kepada anak-anaknya.

Baca Juga: Rohimah Ali Ungkap Kebiasaan Unik Kiwil, Kalau Lagi Cemburu Suka Gigit!

"Gue sekarang ini fokus pada 2021, bilang sama istri-istri gue, bahwa gue lebih suka kita ngomongin anak, bukan perasaan. Kalau ngomong perasaan gue susah galinya. Tapi lebih suka gue sekarang ini besarkan anak dengan tanggung jawab, cinta, dan kasih sayang," imbuh Kiwil.