Nama penyanyi Nindy Ayunda belakangan tengah jadi sorotan. Berawal dari penangkapan sang suami, Askara Parasady Harsono terkait kepemilikan obat-obatan terlarang pada 7 Januari 2021.

Bak jatuh tertimpa tangga, Nindy pun melayangkan gugatan cerai untuk suaminya. Gugatan cerai tersebut didaftarkan oleh Nindy di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Mirisnya gugatan tersebut sudah masuk ke Pengadilan Agama (PA) setelah lima hari penangkapan suaminya, yakni sejak 12 Januari 2021. Gugatan cerai yang dilayangkan bernomor perkara 230/Pdt.G/2021/PA.JS.

Netizen pun ramai-ramai mencibir aksi Nindy karena meninggalkan suaminya saat berurusan dengan hukum. Banyak yang menganggap bahwa Nindy hanya mau bersama Askara saat senang saja. Terlebih sebelumnya Nindy dan Askara kerap memamerkan kemesraan di laman instagram.

"Hanya mau saat senangnya saja.. saat susah dicerein..," komentar akun @royenti123.

"Kasian padahal suaminya lg butuh support bgt di kondisi kya gini..," kata akun @thya.radinka.

"Kalau emank istri nya bner,lg masa susah harus nya di temenin,namanya manusia pasti pernah berbuat salah,, masak mau enak2 nya aja,pas lg susah di tnggalin,wkkwk cew gt mah bnyak," tulis akun @degus_est.

"dih mau senengnya doang masaaaa," timpal akun @ubece_12.

"Kasian amat suami lg kena musibah malah di tinggal, gikiran shoping di mall bikin vlog," komentar akun @naumi.basmalah.

"Klo pas susah ditinggalin...mau senengx aja nih orang," kata akun @dewymuktyningcy.

Baca Juga: Askara Parasady Harsono Dinyatakan sebagai Tersangka KDRT Terhadap Nindy Ayunda

Nah, menurut tanggapan kamu gimana nih Beauty terkait gugatan cerai yang dilayangkan oleh Nindy kepada suaminya?